5 Larangan Seo yang Wajib Diketahui Blogger

5 Larangan Seo yang Wajib Diketahui Blogger - Seperti yang kita tahu bahwa di dunia Blogger ada yang nama nya Seo, buat yang belum tau apa yang dimaksud seo, disini kami akan jelaskan sedikit apa itu Seo .. 

5 Larangan Seo yang Wajib Diketahui Blogger - Musa Blog

SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization atau kita artikan dalam bahasa indonesia adalah Optimasi mesin pencari. Pengertian dari SEO adalah serangkaian proses yang kita lakukan secara sistematis terhadap situs web kita untuk meningkatkan kualitas dan jumlah kunjungan dari mesin pencari seperti google, bing yahoo dan lain lain.

Nah jika kalian sudah mengetahui apa yang dimaksud seo, sekarang adalah saat nya saya untuk memberi tahu 5 Larangan Seo yang Wajib diketahui Seorang Blogger :

  1. Keyword Stuffing
    Jangan lupa akan hal kata kunci ke dalam konten Anda.Ini sangat diterima untuk menggunakan kata kunci dalam konten Anda, tetapi jika mereka muncul lebih dari sekali setiap 200 kata atau lebih.Anda tidak ingin dituduh membuat konten yang hanya isian kata kunci.Bahkan blog yang tidak ada kata kunci ke dalam posting blog tetapi mereka ke dalam daftar link di sidebar, di footer, dan di tempat lain di blog dapat dianggap spam kata kunci oleh search engine.
  2. Hidden Text dan Kata Tersembunyi :Jangan mencoba untuk menyembunyikan kata kunci dalam font yang sangat kecil atau dalam teks yang sama dengan warna latar belakang blog Anda.Itu adalah masalah SEO yang besar dan adalah cara dijamin untuk mendapatkan ditandai sebagai konten spam jika Anda tertangkap dan diketahui oleh mesin pencari. Dan tentunya postingan anda akan terlihat jelek dimata search engine. karena apa, karena ini dikenal sebagai Teknik Black Hat Seo.
  3. Duplikat Konten
    Jangan menerbitkan konten yang telah dipublikasikan secara online.Hal ini berlaku untuk konten dalam blog Anda sendiri.Mesin pencari seperti Google menghukum konten yang tidak asli.Itu berarti jika Anda menulis konten, jangan mempublikasikannya di lebih dari satu tempat, didalam blog anda.
  4. Tidak Ada Konten Asli
    Jangan mempublikasikan konten di blog Anda yang dilengkapi halaman penuh dengan iklan atau link dengan sedikit atau tanpa konten asli.Itu bendera spam yang besar bagi mesin pencari!
  5. Membayar untuk Penerbitan Link
    Ketika orang membayar untuk link, itu artifisial mengembang popularitas mereka.Algoritma mesin pencari biasanya pahala situs dengan banyak link masuk dengan peringkat yang lebih tinggi dengan asumsi bahwa halaman dengan banyak link harus baik atau tidak ada yang akan ada link yang menuju blog mereka.Dalam upaya untuk menindak link dibayar dan mengurangi inflasi popularitas buatan ini, situs yang membayar untuk link dan situs yang mempublikasikan link yang telah dibayar bisa dihukum jika mereka tertangkap, bahkan bisa dibanned oleh google.
    Itu adalah hal yang kejam bukan, banyak hal yang harus anda perhatikan dalam seo, tapi jangan lupakan larangan yang harus anda perhatikan dahulu untuk membuat blog yang disukai mesin pencari dan blog yang sukses.
Ok mungkin cukup sekian artikel saya kali ini yang membahas tentang 5 Larangan Seo yang Wajib Diketahui Blogger dan Terima Kasih

**********( Thanks For Reading )**********
Previous
Next Post »
12 Komentar untuk "5 Larangan Seo yang Wajib Diketahui Blogger"

OK sob tentu saja karena seo juga menuntut fear dan kualitas dan kerja keras dari pemilik blog..

salam kenal dari pusatrik.blogspot.com

ditunggu folbeknya yaa

point 5 terlalu mainstream bang,,pake berbayar,.hehe

iya gan,.
follback siap meluncur :-d

terjemah ?
terjemah apa nya mbak hehe :-d disini gak ada yang diterjemah

cara membuat keyword stuffing yang baik agar pejwan gimana?

silahkan baca point pada no 1 gan,.
hehe :D

luar biasa sekali sangat membantu, terimakasih

hmm oke sayang, sama - sama mbak ratna :D

Thanks Infonya Gan... Semoga ada yang lebih seru dan mantap lagi di blognya..

Silahkan Komentar Tentang Artikel Ini,. Yang Kami Harapkan Kalian Bisa Berkomentar Mengikuti Peraturan
Seperti di Bawah ini

1. Harap Berkomentar yang Sopan
2. Dilarang Komentar Link Aktif, Karna Akan Di Anggap Spam
3. Komentar Sesuai ISI Artikel

Komentar Anda Akan Dilihat Banyak Orang, Jadi Keluarkan Lah Komentar Terbaik Anda

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia - Redesign By Postingan Musa