Alasan Mengapa Blog Jarang Update Artikel

Jarang update artikel atau postingan pada suatu blog atau website mungkin sudah tidak akan sulit di jumpai pada saat ini, bahkan ada blog yang sudah benar benar gak pernah update post lagi sampai bertahun-tahun, mungkin saja pemiliknya udah lupa sama blog nya tersebut, atau mungkin pemilik blog itu sendiri sudah.... :D yang pasti penyebab terbanyak adalah malas menulist artikel.Banyak di antara para blogger blogger yang malas nulis, yang jumlahnya gak sedikit. Sering juga gini, “Eh kenapa sekarang lu jarang update blog?” jawab blogger pemalas “Gue lagi gak mood nulis” Ha? Nulis pake mood ternyata.

Munkin menurut kalian blog ini sendiri jarang update artikel tiap hari nya, bukan berarti penulis di blog ini pada malas-malasan yah, tapi karna penulis pada blog ini sendiri mungkin mempunyai urusan penting yang cukup mengganggu proses penulisan artikel. dan pada post kali ini saya akan sedikit curhat juga alasan mengapa saya jarang update post di blog ini.
  1. Kesibukan Pribadi : 
    Hal ini wajar dan gak bisa dihindari lagi, kecuali kalau semua tugas – tugas udah kita selesein. Macam – macam kesibukan itu ada banyak, sibuk ngerjain tugas, sibuk nge – Game, sibuk Ngidol, sibuk nulis skripsi, sibuk main sosmed, sibuk sama pekerjaan rumah, sibuk sama kerjaan kantor, dan masih banyak lagi macam – macam kesibukan itu. Kalo gue tulis semua, bisa kriting bray mata gue.
  2. Rasa Malas : 
    Hahaha... yang ini udah gak usah ditanya, karena 80% blogger jarang update post karena ini nih, MALAS. Ketika seseorang malas buat update blog, maka akan datang 1001 alasan ketika ditanya “Eh, kenapa kau jarang update blog?”. Sebenernya kalau kalian pengen blog kalian banyak komenternya, itu mudah kok. Update postingan menarik, hindari sifat pemalas, dan jadi orang yang kreatif buat desain tampilan blog. Mudah kan?
  3. Koneksi Internet Gak Ada : 

    Kalau ini gak usah ditanya lagi kali yah,.. dan kalau ini sih sering terjadi sama banyak pelajar yang kantongnya pas – pasan hehe :) dengan harga paket internet yang selangit jadi wajar bagi para pelajar seperti gue jarang update post, tapi demi blog gue yang konyol ini, dan demi kalian, gue rela beli paket yang harga nya selangit itu, hanya untuk kalian semua ( sok romantis ),. tapi ini mungkin bukan masalah bagi kalian orang kaya karna dapat dipastikan setiap orang kaya pasti di rumah nya punya wifi sendiri, iya kan ?? :D
  4. Gak Ada Gadget buat Nge-net : 
    Dunia sekarang remaja – remaja pasti punya yang namanya laptop, komputer, tablet, atau apalah yang berbau gadget. Nah, dari gadget itu pasti semua ada program buat nulis kan? Pake itu kan bisa. Beda lagi kalau jaman dulu, kalau dulu nulis itu biasanya di sebuah buku. Dulu orang nyebutnya kalau gak salah buku Diary, yang biasanya menceritakan pengalaman apa aja yang barusan terjadi sama dirinya.
  5. Gak ada ide : 
    Nah ini nih yang saat ini sering gue rasakan, entah kenapa setiap hari nya otak gue sering ngeblank jika ditanya "apa judul artikel lu selanjutnya" hehe :3 Tapi kalau dipikir – pikir ide itu kan ada banyak banget, gak terhingga, dan ide yang belum di ketahui atau ditemukan itu jumlahnya pun gak sedikit ada 1 juta lebih malah. Jadi, pikir – pikir dulu ya kalau pakai alasan yang satu ini :D. Kecuali kalau otak kita memang sudah overheating dan susah buat mikir, wajib deh pakai alasan ini :D.
So, yang mana yang kalian jadikan alasan ketika jarang update postingan di blog kalian?  kalo gue sih milih yang no 6, mengapa ? ya seperti yang gue bilang tadi kalo gue sering kehabisan ide buat ngepost apa, yang ntah karna apa penyebab nya hehe :v

ok mungkin cukup sekian artikel saya kali yang membahas tentang Alasan Mengapa Blog Jarang Update Artikel, dan Terima Kasih


********( Thanks For Reading )**********
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Alasan Mengapa Blog Jarang Update Artikel"

haha bener bgt itu , apalgi buat blogger yg masih baru bgt seperti saya, sering susah dapet ide, apalagi koneksi internet lelet yg bikin males buat sekedar buka blog
vissit blog yg masih hancur bgt : yanaapurple27.blogspot.com

Silahkan Komentar Tentang Artikel Ini,. Yang Kami Harapkan Kalian Bisa Berkomentar Mengikuti Peraturan
Seperti di Bawah ini

1. Harap Berkomentar yang Sopan
2. Dilarang Komentar Link Aktif, Karna Akan Di Anggap Spam
3. Komentar Sesuai ISI Artikel

Komentar Anda Akan Dilihat Banyak Orang, Jadi Keluarkan Lah Komentar Terbaik Anda

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia - Redesign By Postingan Musa