5 fitur terbaru windows 10 (reviews)

Setelah merilis Windows 10 pada 1 Oktober, 2014, Microsoft menclaim bahwa produk windows 10 preview tersebut merupakan sebuah teknologi era baru yang cepat dan exlusive dan lengkap dengan berbagai fitur. 

apakah Anda masih penasaran? atau hanya ingin lari dari Windows 8? yang sebagian orang mengatakan produk gagal tapi tidak bagi penulis yang sangat senang dengan tampilan windows 8.

Windows 10 reviews

Sekedar sharing 3 hari yang lalu saya upgrade windows 8.1 ke windows 10, mumpung masih update gratis tidak ada salahnya kan? dan kesempatan ini saya ingin menyampaikan beberapa windows 10 reviews saya sebagai new entry pemakai lah bahasa kerennya.

1. Dari segi tampilan lebih nyaman dimata, sangat smooth daripada windows 8, mungkin dikarenakan interface sudah kompatible dengan perangkat touchscreen, icon-icon dari bawaan microsoft juga mengalami perubahan lebih modern minimalis klo bisa dikatakan seperti itu.

2. Ada beberapa tambahan baru seperti  Microsoft start menu sama seperti window 8.1 dengan tampilan yang lebih ramping kira-kira perpaduan starmenu XP + win 8.1 akan tetapi lebih keren klo menurut penulis sih

3.Ada asisten digital Cortana ini semacam search engine klo diketik sesuatu langsung menuju ke explorer web, klo ini langsung saya hilangkan di toolbar buat apa coba, merusak pemandangan aja walaupun iconnya hanya lingkaran hari gini masih pake explorer kayaknya pembuatnya kurang piknik namanya "I'm cortana ask everything" 


4. Ada icon "Task View" fiturnya sangat keren fungsinya menampilkan semua tab jendela yang kita buka, kira-kira fungsinya sama dengan "Tab+Alt"


5. Dan terakhir Sidebar windows 8.1 hilang, sementara ini masih ngulik, ngoprek alias nyari lari kemana tuh sidebar dan belum ketemu, padahal sangat membantu kalau lagi car file tinggal geser pointer dan ketik di kolom search.



mungkin itu dulu windows 10 reviews dari penulis kali ini, selanjutnya kalau ketemu kelebihan dan kekurangannya lagi akan diupdate lagi tapi selama 3 hari penggunaanya, rasanya cukup puas. walaupun ada beberapa software bawaan laptop belum kompatible.

Thanks guys for reading....



Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "5 fitur terbaru windows 10 (reviews)"

Kalo ane, puas banget pake win 10.
keren abis dan beda dari versi2 sblmnya

Silahkan Komentar Tentang Artikel Ini,. Yang Kami Harapkan Kalian Bisa Berkomentar Mengikuti Peraturan
Seperti di Bawah ini

1. Harap Berkomentar yang Sopan
2. Dilarang Komentar Link Aktif, Karna Akan Di Anggap Spam
3. Komentar Sesuai ISI Artikel

Komentar Anda Akan Dilihat Banyak Orang, Jadi Keluarkan Lah Komentar Terbaik Anda

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia - Redesign By Postingan Musa