10 Daftar Antivirus Terbaik di Dunia Saat Ini

10 Daftar Antivirus Terbaik di Dunia Saat Ini - Seperti yang kita tahu kalau antivirus itu sangat - sangat perlu bagi gadget kita bahkan bisa di katakan wajib hehe Persebaran virus yang berupa bot, worms, trojans, spyware atau mailware bisa berasal dari berbagai hal. Beberapa penyebabnya antara lain adalah pengaruh device lain seperti flashdisk, aplikasi dan software atau dari konten dan email spam dari internet. Tentunya mendiamkan bahaya tersebut tanpa melakukan tindakan apa-apa bukanlah hal yang baik dan bisa berdampak bagi program dan performa komputer. Virus yang sudah parah nantinya juga akan dapat merusak software dan hardware PC. Oleh karena itu kita harus bisa mencegah dan mengantisipasinya. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan produk security atau antivirus.
10 Daftar Antivirus Terbaik di Dunia Saat Ini - Musa Blog
Oke tanpa banyak basa basi lagi, silahkan dilihat di bawah ini adalah 10 Daftar Antivirus Terbaik di Dunia Saat Ini sebagai berikut :
  1. Avast 
    10 Daftar Antivirus Terbaik di Dunia Saat Ini - Musa Blog
           Avast! adalah sebuah program anti-virus yang dikembangkan oleh Alwil Software yang berdomisili di Praha, Republik Ceko. Program ini pertama kali dirilis pada April 1988.
  2. Antivirus Avira 
    10 Daftar Antivirus Terbaik di Dunia Saat Ini - Musa Blog
        Avira GmbH adalah sebuah perusahaan perangkat lunak antivirus buatan Jerman. Aplikasi anti virus yang didasarkan pada Produk AntiVir. Mesin Scan Virus AntiVir Biasa disebut "Luke Filewalker", yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1988. Biasa disebut "H + BEDV Datentechnik GmbH" ketika didirikan. Avira AntiVir Personal - Free Antivirus gratis untuk penggunaan pribadi. Mesin Antivirus Avira telah digunakan juga untuk Ashampoo antivirus dan Webroot WebWasher.
  3. Bitdefender 
    10 Daftar Antivirus Terbaik di Dunia Saat Ini - Musa Blog
       BitDefender adalah perangkat lunak antivirus yang dapat digunakan untuk Microsoft Windows, Symbian OS, Windows Mobile, Mac OS X (beta) dan freeBSD. BirDefender tersedia dalam 2 macam yaitu yang berlisensi berbayar dan yang berlisensi gratis.
  4. Kaspersky 
    10 Daftar Antivirus Terbaik di Dunia Saat Ini - Musa Blog

        Kaspersky Anti-Virus (bahasa Rusia: Антивирус Касперского; sebelumnya disebut AntiViral Toolkit Pro; sering disingkat KAV) adalah sebuah program antivirus yang dikembangkan oleh Kaspersky Lab. Program ini dirancang untuk melindungi pengguna dari malware dan khusus komputer yang menjalankan Microsoft Windows dan Mac OS X, meski ada juga versi Linux untuk konsumen bisnis.
  5. Norton Antivirus 
    10 Daftar Antivirus Terbaik di Dunia Saat Ini - Musa Blog
        Norton 360 adalah aplikasi keamanan komputer yang dikembangkan oleh Symantec Corporation untuk sistem operasi Microsoft Windows XP dan Vista. Norton 360 menawarkan perlindungan keamanan komputer tradisional, ditambah keamanan Web, backup dan alat pemeliharaan komputer.
  6. Antivirus AVG 
    10 Daftar Antivirus Terbaik di Dunia Saat Ini - Musa Blog
        AVG adalah program antivirus yang dibuat oleh AVG Technologies. Sebelum bernama AVG Technologies, perusahaan ini bernama Grisoft.      Keunikan AVG dari antivirus lain ialah LinkScanner. Guna LinkScanner adalah men-scan tautan pranala saat menjelajah di dunia maya. Link Scanner berfungsi dengan baik pada peramban Mozilla Firefox dan Internet Explorer. Selain itu, kelebihan dari AVG adalah tersedianya fitur Anti-Rootkit. Tetapi, hanya satu kekurangan AVG. AVG sebagian besar hanya akan men-karantina virus yang dideteksi,tidak seperti antivirus lain yang dapat menghapus saat pendeteksian. AVG memang kuat pada pendeteksian, tetapi sering dinilai lambat dalam pemindaian. Tapi AVG sudah memiliki fitur yang lengkap perihal keamanan. Jadi sistem proteksi pada AVG dinilai lengkap dan canggih.
  7. Eset Nod32 
    10 Daftar Antivirus Terbaik di Dunia Saat Ini - Musa Blog
          Eset NOD32 adalah Sebuah Antivirus yang sangat mendukung Perlindungan dan Keamanan ketika anda berinternet. Mungkin ini pilihan bagus dari Kalian jika ingin komputer anda lebih ber-Proteksi. Antivirus ini sangat cepat sehingga ketika di Aktifkan anda tidak merasa keberadaanya. 

  8. F-Secure Anti-Virus 
    10 Daftar Antivirus Terbaik di Dunia Saat Ini - Musa Blog
          F -Secure Anti - Virus adalah di antara yang terbaik program perangkat lunak antivirus . Hal ini efisien , cepat dan efektif . Dengan teknologi perlindungan canggih dan tambahan fitur keamanan terintegrasi , F -Secure melindungi terhadap virus , spyware , worm dan Trojan . F -Secure juga dapat menemukan dan menghilangkan rootkit . Perangkat lunak antivirus ini juga melindungi terhadap virus menyebar melalui email , cookie atau malware yang mencoba menyusup ke registry PC .
  9. BullGuard Antivirus 
    10 Daftar Antivirus Terbaik di Dunia Saat Ini - Musa Blog
              Di bidang perangkat lunak antivirus ramai, sulit untuk menemukan cara-cara positif untuk berdiri keluar . Perangkat lunak BullGuard Antivirus melakukannya dengan alat antispamware , beberapa fitur deteksi dini mengesankan , antarmuka yang menarik dan layanan pelanggan yang sangat baik . Perangkat lunak antivirus BullGuard dirancang untuk mengidentifikasi dan menghapus berbagai virus , spyware , worm , rootkit dan Trojan . Ini akan terus memindai disk komputer Anda dan memori mencari tanda tangan virus . Hal ini juga dirancang untuk melindungi Anda secara online dan menyaring spam , menjaga kotak masuk Anda bersih .

    Perangkat lunak antivirus BullGuard mendapatkan sertifikasi dari laboratorium ICSA , yang tes dan tes ulang produk setidaknya setiap tiga bulan untuk memastikan bahwa mereka mampu untuk mempertahankan komputer Anda terhadap ancaman yang muncul . Produk ini juga bisa mengklaim VB 100 sertifikasi , yang berarti Virus Bulletin telah diuji karena kemampuannya untuk mendeteksi in-the - liar virus dan kemampuannya untuk menghasilkan tidak ada positif palsu . Perangkat lunak antivirus BullGuard juga memiliki sertifikasi AV -Test Labs .
  10. G Data Antivirus 
    10 Daftar Antivirus Terbaik di Dunia Saat Ini - Musa Blog
        G Data AntiVirus adalah salah satu perangkat lunak antivirus terbaik produk . Ini mendukung tingkat keamanan yang tinggi dan mudah digunakan . Antivirus dan antispyware digabungkan dengan proteksi web . Perangkat lunak ini melindungi dari sejumlah ancaman ( online atau off ) , termasuk penipuan phishing , dialer , adware , skrip berbahaya , Trojans , rootkits , dan cacing . Perangkat lunak ini juga mencakup perlindungan lanjutan dari penyebaran malware melalui email atau IM . Perangkat lunak ini pergi sejauh scanning keluar email untuk virus dan malware lainnya , sehingga Anda tidak akan sengaja menyampaikan ancaman bagi teman-teman atau rekan kerja .
Itu tadi informasi mengenai 10 Daftar Antivirus Terbaik di Dunia Saat Ini. List tersebut dikutip dari berbagai sumber terpercaya dan tentunya bersifat subyektif. Tentunya deretan list tersebut sudah terbukti kualitasnya dan banyak digunakan oleh user komputer. Namun kini tinggal terserah kalian ingin menggunakan antivirus yang mana hehe karna tergantung komputer kalian juga perlu nya anti virus yang melindungi di bagian mana nya :) dan Terima Kasih
Previous
Next Post »
6 Komentar untuk "10 Daftar Antivirus Terbaik di Dunia Saat Ini"

terimakasih banyak sob, sangat membantu..

http://cv-pengobatan.com/pengobatan-alami-jantung-lemah/

iya gan :) bagus deh kalau artikel ini bisa membantu org lain :D

ngerii.. domain baru

hehe iya mas fikri :D

ini daftar antivirus local persaan gan

ini perasaan antivirus local bukan internasional

Silahkan Komentar Tentang Artikel Ini,. Yang Kami Harapkan Kalian Bisa Berkomentar Mengikuti Peraturan
Seperti di Bawah ini

1. Harap Berkomentar yang Sopan
2. Dilarang Komentar Link Aktif, Karna Akan Di Anggap Spam
3. Komentar Sesuai ISI Artikel

Komentar Anda Akan Dilihat Banyak Orang, Jadi Keluarkan Lah Komentar Terbaik Anda

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia - Redesign By Postingan Musa