Cara Naikin Qos Simcard Loop Update November

Halo Sobat Gretongers,.
Setelah beberapa waktu lalu saya sempat membagikan Trik Simpati Loop dan Merah dan kali ini saya akan membagikan trik bagaimana Cara Naikin Qos Simcard Loop Update November setelah beberapa hari yang lalu saya mendapatkan kabar kalau trik tersebut sudah tidak bisa lagi.
Mohon maaf buat agan yang kemaren simpati loop nya gagal erot, lantaran ane lupa buat konfirmasi kalau trik tersebut sudah gak bisa digunakan dan Terima kasih buat yang sudah mau melaporkan dan memberi tahu kami kalau trik tersebut sudah tidak aktif lagi :D,

Cara Naikin Qos Simcard Loop Update November
Tapi kali ini saya akan membayar semua kekecewaan kalian yang kemarin dengan membagikan trik loop yang pastinya masih work :-d
Untuk cover atau tampilan dari simcard loop itu sendiri silahkan anda lihat di bawah ini ↓ 

Cara Naikin Qos Simcard Loop Update November

Ok deh tanpa banyak bicara lagi, silahkan anda ikuti satu persatu trik dibawah ini :
  1. Beli paket flash ultima yang sehari di *116# 3-1-1-1
  2. Tunggu balasan dari telkomsel bahwa paket anda sudah diaktifkan
  3. Beli paket socialmax yang sehari di *116# 3-6-3-1
  4. Tunggu balasan dari telkomsel, kemudian balasa dgn FLASH YA.
  5. Tunggu balasan dari telkomsel bahwa paket socialmax anda sudah di aktifkan
  6. Konek, ... browsing sebentar, contoh: buka google.com
  7. Dalam keadaan konek... buka MMD, ketik FLASH OFF ke 3636
  8. tunggu balasan, kemudian balas dengan FLASH YA
  9. DC, kemudian konek lagi dan lihat qos..nya
  10. Semoga Berhasil...
Ok mungkin cukup sekian artikel kali ini tentang Cara Naikin Qos Simcard Loop Update November, dan Terima Kasih

**********( Thanks For Reading )**********
Previous
Next Post »
93 Komentar untuk "Cara Naikin Qos Simcard Loop Update November"

Waah wajib dicoba nih..minimal biar ga lemot loop nya..thanks kang musa

iya gan, buat naikin qos :D

Wah mantap ni. makasih agan musa. triknya sangat membantu :D

Masih work kan ? dengan pulsa min7000 ?

min ane orang yg situ ss... :D cara nya berhasil min ...
tapi apakah permanent qos 8 embernya ???

min pnya ane work apakah permanent??

permanent gan,.
tapi ane gak berani jamin bakal lolos dari rajia operator :-d

min ada trikc buat 8 ember ke 14 ember ?? :D

Ada gan,.
1. matikan GPRS nya lewat *363#
setelah dapat balasan kalau gprs sudah nonaktif langsung ke langkah ke2
2. ketik 3G kirim ke 3636
3. ketik GPRS kirim ke 6616
4. semoga berhasil,.

silahkan cek qos, semoga 14 ember :-d

saya harus belajar pahamdulu apa fungsi dari Qos itu, maklumin yah

Gan, kalo buat error E99 gimana? apa masih work yang dipostingan sebelumnya?
soalnya kalo ngga E99 percuma kan di upgrade Qos . .

fungsi qos ?
silahkan anda cari di buku tamu soal nya sudah ane jelaskan disitu semua,.
kemaren ada yg nanye di buku tamu apa yg dimaksud qos hehe :-d

percuma gimana gan ??
eror yang digunakan itu berfungsi untuk menaikkan qos,. jadi kalau qos sudah naik mau e99 mau kagak gak bakal percuma,.
lagi pula sekarang e99 sudah gak ada yang work,
karna sekarang setiap upgrade qos gak bakal muncul lagi tulisan e99 nya,.

min, modal pulsanya minimal berapa

Maaf min mau tanya lagi sebenernya naik qos ini tuh buat gratisan internet apa nambah kecepatan doang ya ?hehe maaf newbee

nambah kecepatan doang gan :D

Gan,, Kira2 trik di atas worknya smpai kpan

emang ane bisa ngelihat bagaimana kedepan ny ?
ane bukan tuhan gan :D
semoga trik nya permanent gan, HEHE :-d

maaf gan,, ane msh newbi,, jdi lom pham bgt

iya gan,.
ane juga baru mengenal ssh jadi kita sama sama belajar gan :D

gan,, kalo cara melihat inject yg msh work itu gmana,, trus fungsi inject itu untuk apa???

cara melihat inject itu work gimana ?
mudah tinggal agan pakai aja tuh inject kalau maish bisa konek berarti masih work :-d

gan,, kmaren sya udah nyba naikkin qos,, trus qos udah naik dri 512 jdi 8mb,, tp skarang kq blik lg

inject nya bsa tp kq nyerot plsa,, trus lox plsa abis lgsung mati

kalo itu masalah inject nya gan,.
pakai inject yg lain aja gan :-d

wah ane gak tau tuh gan,.
soalnya disini pas qos udh naik sudah bakal permanen,.
ntar ane bantu cari solusinya gan :D

modalnya berapa gan?

gan,, cra naikin qos 8mbps jdi 14mps gmana,, simpati loop skarang ngakses *363# gx ada plihan berhenti berlangganan,, ada cra lain gx gan

Untuk naikan Qos ke 14Mbps
- ketik *363#
- Pilih 2 paket internet lainnya
- pilih 2 paket internet menarik lainnya
- Pilih 1 menu selanjutnya
- Pilih 7 Berhenti
- pilih 8 Stop internet
- pilih 2 Stop profil internet
Tunggu balasan
- Ketik 3G kirim ke 3636
- Tunggu balasan ( Jika tak ada balasan lanjut saja)
- Ketik SMS:GPRS kirim ke 6616
Selamat Speed internet anda sudah 14Mbps Qos na tapi untuk daerah tertentu hanya mentok 8Mbps

gan,, tdi kn udah brhnti langganan,, trus sya sms 3G ke 3636 sma GPRS ke 6616,, tp kq skarang mlah gx bsa connect sma skali

gan ane ko g jadi ya malah qos ny 518 gan

pertama ane pilih flash ultima ane bales ya ko ada balesan "anda tidak bisa mengaktifkan paket karena mh terdaftar paket optima".trz ane pilih sosmed ane pilih nomor 6 itu tulisan nya bukan sosmed tapi operamini gan yg sosmed itu plihan nomor 3. jadi yg bner yg mana gan mohon pencerahan nya.

coba kirim ulang gan
ketik GPRS kirim ke 6616

waktu agan sms gprs tuh udh ada balasan nya gak ??

haha,.
anda kurang beruntung gan,.
soal nya yg laen pada berhasil ane juga udh nyoba trik ini, berhasil kok gan hhehe :D

itu mah kartu agan yg bermaslah,.
silahkan beli kartu simpati loop yang baru gan hehe :-d

ane beli loop tadi gan sama kayk di gambar ane coba *999# pilhan sosmed itu bukan di nomor 6 gan tpi di nmor 3 gan yang nomor 6 pilihan operamini pilihan 3 sosmed gan.

gx ada blasan sma skali gan

kok *999# gan ??
*116# gan diatas itu,.

berarti gprs agan sudah aktif,. langsung saja pake buat ssh gan :-d

kq klo ktik gprs gx ada blesan,, trus skrang mlah gx bsa konek,
maf ya gan kalo kbnyakn tnya

gan konek awal pke MMD atw pke software bawaan modem ???

wew,.
berarti anda krang beruntung gan,. hehehe :D
MUNGKIN MASALAH HOKI GAN

gpp gan,.
coba agan ulang cara nya dari awal,.
dari nonaktifkan gprs dst :D

biar gampang pake MMD gan,. tapi terserah agan juga deh,. misal kalau modem gak support MMD bisa pake software modem :-d

oiya gan,.
diatas kan sudah ane jelaskan kalo di beberapa daerah mentok hanya di 8mbps :-d mungkin didaerah agan juge begitu,.

udah,, tp tetep aja,, mgkin faktor muka :(

hahaha :-d
iya juga kali ya gan,.
operasi plastik dulu sono gan :D
#JUST_KIDDING :)

gan ane ud konek pk ultra surf, tp streaming lmot n bufer mulu. mo cek cos, modem ane ga suport mmd.
solusinya gan biar lancar n ga bufer

coba cek dulu qos nya gan pake modem teman atau sodara,.
konek nya jangan pake ulltrasurf,.
kenapa gak pake ssh aja,.

maksud nya ssh ( bitvise + proxifier )

modem ane hailink C E0682. ga suport ssh.
cm 1 pc 1 modem bwt rame2,, maklum anak kosan ga pny tv..
mkanya ngndelin streaming...

gak support gimana ??
semua modem bisa dipake buat ssh gan,.
yg agan butuhkan hanya inject + bitvise + proxifier :-d

gan klo pulsa 3 rb cukup gk gan ?

gak gan,.
minimal 5.500 :D

jd d injek tu ip nya ga brubah selalu 192
harusnya kan setiap di konekin ip nya tu berubah..

Shedo Thea : mungkin di tkp agan ip ny mentok disitu :-d
gak ada ip laen kali jadi yah disitu2 aja,. emang tkp mana gan ??

ane d karawang gan.
udh naik cos'y 14400 gan. pk smpt best for android, klo loop ttp 512 gan.
tp ko msh lmot ya,, ap injk'y x gan kurng bagus,,

mo ngsh scrn shoot'y ane blm tau cara msukin foto d komen c.. hee br bljr gan,,,
mo ngsh bintang ga tau caranya,,,
pokonya makasih dah bwt tutornya,,
sangat membantu.

bang kalok paketan resmi yang naikin qos ada kagak ???


terus cara yang diatas apa termasuk ngerotin apa main untung"an ?

kalo qos nya udh naek,.
sekarng tinggal masalah speed di rumah agan :-d

paketan rasmi gimana maksud ny gan ?
perasaan trik diatas juga beli paket resmi,.
cara ngerotin tuh sih tergantung kita nya bisa atau gan,.
kalau berhasil mah allhamdulillah kalau gagal yah coba lagi hehe :D

cara yang diatas itu termasuk trik erot apa bukan gan ??


apa bisa kenak razia ?

gan ane dah dapat qos 8mb udah lancar buat internetan, tapi beberapa hari kemudian tiba-tiba tak cek lagi qos turun jadi 512
itu kira-kira kenapa ya gan?

karna baru semalam sore,.
operator me rajia semua kartu simpati,.
setiap kartu simpati yang terbukti menggunakan nih trik untuk menambah speed maka speed atau qos nya akan diturunkan ke semula,. dan semua ny kena,. termasuk saya,. maka tips ny, adalah dengan cara agan mengerotkan kembali kartu tersebut :-d

bisa dibilang bukan gan,.
karna trik diatas adalah trik untuk menambah speed pada kartu simpati tersebut,. :D

qos ane uda nambah 8mn tapi kecepatan kok tetep sama yha gan ?

y gan ane juga sama dah eror qos 8 ember tp pas download mentok 100 kbps. mohon pencerahanny gan.

cara mengerotkan kembali kartu bagaimana Gan..?

gini yah gan,. tiap daerah kan beda beda,.
beda tempat beda speed, beda kue beda rasa,.
jadi intinya, mungkin speed di tkp agan segitu ada nya,. yah mau gimana lagi ?
gak mungkin kan agan bikin tower sendiri :D HEHEH

ulangi langkah dari awal,.
beli pulsa,.
ikuti trik erot yg diatas ( jika sc loop )

kalo masalah speed ane mana bisa mastiin,.
kan tiap daerah beda beda,. :D

thanks gan 100% work,,,

ok sama sama gan,.
terima kasih juga sudah mau mampir kemari hehe :-d

Gan kalo udah kena rajia qos trus dierotin lg masih bisa kena lagi gak gan? ane beli baru lagi kena lagi soalnya
thanks :)

tentu bisa lah gan,. kenapa beli kartu baru gan,. yang lama aja dierot ulang :-d

Masih work ? Gan

coba aja gan,.
kalau misal udh gak bisa baru lapor

coba aja gan,.
kalau misa udh gak bisa silahkan anda beritahu ke kami :-d

Ini masih work gak mas .. ?

gak lagi gan, maaf yah :D
ntar kalo misal sudah ada trik baru yang masih work pasti bakal ane update di blog ini :)

gan. e99 yg sc as biasa atau sakti gimana caranya. buat qos permanen.

trik ini udah gak work lagi gan,.
tapi jangan khawatir mas brow :D
besok kami akan update trik terbaru yang work, dan pastinya udah di coba sama admin blog ini :-d

Silahkan Komentar Tentang Artikel Ini,. Yang Kami Harapkan Kalian Bisa Berkomentar Mengikuti Peraturan
Seperti di Bawah ini

1. Harap Berkomentar yang Sopan
2. Dilarang Komentar Link Aktif, Karna Akan Di Anggap Spam
3. Komentar Sesuai ISI Artikel

Komentar Anda Akan Dilihat Banyak Orang, Jadi Keluarkan Lah Komentar Terbaik Anda

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia - Redesign By Postingan Musa