Trik E99 Tsel Maret 2015 Update

Trik E99 Tsel Maret 2015 Update - Salam gretongers, di post kali ini kami akan sedikit membagikan sebuah trik yang kami dapat dari sebuah grup SSH di facebook, buat kalian jangan ada yang bertanya yah apa nama grup nya ??,. 
Karna gak bakal ane jawab tuh pertanyaan nya hehe :D ok deh buat kalian yang dari kemarin udah request trik nya langsung ane share aja yah,. 


Ok tanpa bayak basa basi lagi silahkan ikuti step by step nya di bawah ini :
  1. ketik MDS ON 1000 kirim ke 3636
  2. kalo dapet balesan "Anda akan beli paket Midnight Flash Unlimited Rp 1000/1hari, hanya berlaku dri pukul 00:01 s/d 08:59, kecepatan maks 7.2Mbps. Ketik Fun<spasi>YA ke 3636"
  3. lalu balas dengan "Fun ya" tanpa tanda kutip lalu kirim
  4. *jika FUN YA tidak akan work!! maka aktifkan di jam 09:01 / lebih
  5. lalu akan dapat balasan "Paket Midnight Flash Unlimited, RP1000/1hr berlaku dr pkl 00:01 s/d 08:59 telah aktif. Hub *363# utk status paket/ketik SMS: FUN INFO ke 3636"
  6. lalu balas dengan "Fun info" tanpa tanda kutip untuk cek work/tidak
  7. jika ada balasan "Sisa fair Use Midnight Flash Unlimited anda 102 MB.
  8. Berlaku s/d E99 hingga pukul 05:59. utk info paket internet lainnya hub *363#" berarti WORK!!
Ok deh mungkin cukup sekian trik yang ane bagikan semoga work gan :) dan katanya sih trik ini work di semua kartu semoga aja trik nya work di semua tkp yah gan :-d dan Terima Kasih
Previous
Next Post »
71 Komentar untuk "Trik E99 Tsel Maret 2015 Update"

gratis gan ? gk malak pulsa atau kotang ?

Baca yang bener gan,.
disitu udah tertera berapa biaya yang digunakan :D

Coba aja gan,.
biar tau :D

gan. saya punya kartu loop erot e99, udah hampir 1 bulan, terus kalo mau di perpanjang gimana caranya gan?

mau di perpanjang yah,.
cukup isi aja pulsa nya gan,. kalo udah isi pulsa gak usah di apa- apain lagi,..

Pas pertama daftarin MDS udah bisa e99..tapi pas install APN malah balik lagi ke tgl s/d nya... Solusinya gan ?

instal apn ?
apn bukannya diatur di pengaturan modem ya gan :)
perasaan gak ada perintah untuk instal APN hhehe,. maap untuk yang ini ane kurang ngerti nih :D

makasih gan triknya work hehe klo buat perpanjangan sebulan apakah harus disi pulsa atau ini erotnya permanen :v

makasih gan work triknya :)

isi aja pulsa nya gan :D

Gan sudah saya aktifkan tapi bukan dapat E99 malah tanggal expire biasa saja. Apakah harus daftar di jam tertentu? Terima kasih sebelumnya

Untuk jam tertentu kek nya gak deh gan,. tapi untuk trik nya coba aja di test ulang, itu sc ente yang gagal gan,. emang ente pake kartu apa ? :D ane bantu sebisa ane yah hehe

Saya kemarin pakai Simpati Smartphone (merah) baru, apa harus pakai jenis Simpati lain? Atau harus di-connect-kan ke internet dulu baru keluar errornya? Maaf ya gan jadi merepotkan :D

untuk kartu nya udah bener gan :D
coba aja gan soalnya ane dan teman ane masih berhasil pake nih trik :)

gan ane kan ada kartu tsel yang sudah e99 dan unlimited no fup sebulan, nah cara perpanjangnya bagaimana ya? berapa pulsa yang dibutuhkan? thanks :)

tinggal isi pulsa nya gan,.
5k aja cukup kok hehe

Permanent ga min?
Anehnya kalo di konek ke modem ato di pake surff jadi ga E99 lagi.

iya gan, emang gitu,. tapi permanen kok,..
punya temen ane udah sampe seminggu bertahan gan :)

Gan. Bru prtma kali mau coba trik ini. Apakah aktvsinya d modem atau di hp gan? TrusE99 itu apa ya gan

untuk aktivasinya terserah yah bisa di hp di modem juga bisa, dimana enak nya ente aja hehe,..
e99 tuh tanda kalau sebuah kartu berhasil di erot kan,.

Ini rencana mau beli kartu perdana gan. Apa harus isi pulsa dulu. Dn dftar paket internet 1 bulan biar bisa nikmati sebulan.

gak pake daftar paket 1 bulan mas alif,
cukup daftar yang 1 hari aja kan tutorial nya udah jelas diatas :D

lapor gan, punya ane bisa e99 pas pertama kali fun info,, habis dikonekin ke modem, ane cek fun info lagi udah ada tanggalnya(gak e99 lagi) trus jadi gak konek +dapet sms kuota habis
gimana solusi?

gini gan biar ane kasih penjelasan dikit,
soal tanggal berubah jadi tanggal biasa, itu emang udah normal, ane juga ngalemin tapi soal yang gak konek lagi, untuk tsel beberapa waktu lalu emang ngadakan razia mendadak jadi untuk beberapa bug di tutup nya, hehe,..

Msh work gk ni om? Ane coba tp gk brhsil om.. ap perlu akun ssh ato inject lg?

Oya. Ni plih krtu apa ya. Simpati apa ato as ap?

Aq dah coba krtu loop.. ya e99 ok . Smpat dpke ndwnload bbrapa MB .. tdk lama ad pmberitahuan klo pket hbis. Ane cueqin aja. Smpat msh lama dwnload. Trus lama2 gak mw konek .. cek lg fun info .. eh gak e99 lg. Ada solusi?

ini masih work gan ??

Gan mintA pin bbnya zonaheck55@gmail.com. kirim ke email ya

ok deh ntar ane kirim :D

itu tandanya kalo trik tersebut udah gak berfungsi hehe :D
maaf yah,
nanti kalau ada trik baru bakal kami update lagi kok jadi kunjungi aja yah tiap hari biar gak ketinggalan kalau gak, ikuti aja via email di widget samping :)

Gan ane minta pin bb nya jg kirim ke aziejuventino@gmail.com trims :)

bukannya di contack sudah ada yah ?
coba kalian lihat di atas ada bagian contack disitu sudah ada pin saya hehe :D

Oh iya gan. Sudah saya invite makasih byk blog agan sangat bermanfaat

Iya gan sama - sama namun sayang yah, blog ini akan saya tinggalkan sebentar lagi karna saya mempunyai blog baru yang saya urus berdua dengan pasangan saya hehe

Broo triknya apa masih bisa ?? ada lagi broo di daftarinnya siang atau malam kan paket MDS jadi aktifnya di malam hari trus
klw dah daftar MDS 1000 ke 3636 lalu Fun ya sampai aktif harus di konekin dulu lalu Fun info atau Fun infonya dalam Keadaan disconnect yg
terakhir broo ane make kartu Simpati Best for Smartphone warnah merah (sudah ada pulsanya 10.000) udah betul?

Broo triknya apa masih bisa ?? ada lagi broo di daftarinnya siang atau malam kan paket MDS jadi aktifnya di malam hari trus
klw dah daftar MDS 1000 ke 3636 lalu Fun ya sampai aktif harus di konekin dulu lalu Fun info atau Fun infonya dalam Keadaan disconnect yg
terakhir broo ane make kartu Simpati Best for Smartphone warnah merah (sudah ada pulsanya 10.000) udah betul?

maap trik ini udah gak bisa gan :D
kalo ada trik baru pasti bakal ane share gan :)

OK Min ane tunggu trik selanjutnya (y)

gan...minta pin bb nya donk tolong kirim nanti ke arifindjemi08@gmail.com trims ya :)

Hahaha, ane gak punya pin bb lagi gan heheh hh ane rusak :D

Bro di fb ane bnyak yg jual loop qos 14mb itu di erotin apa gmna yaa?
mohon penjelasannnya mastah

iya gan, kalau misal ente beli kartu simpati loop dan qos nya udah 14 mb, gak perlu lagi gan di erotin

ane barusan daftar, dapet E99 gan...
trus ane harus ngapain... gunanya e99 apa gan?
masih nubie dunia ginian...

KARTU INTERNET UNLIMITED
Yang mau internetan tanpa batasan kuota dgn kecepatan 7-14 Mbps (tergantung modem/smarphone dan Lokasi)
- selama 6bln full speed ( bukan SSH / VPN dan bukan e99 )
- perdana sudah aktif paket 1 bulan..
- Bisa dipake di PC ataupun Smartphone
- Perpanjang dibuat otomatis bisa diperpanjang sendiri dengan pulsa 35rb/bulan
- harga 150rb blm termasuk ongkir (ongkir di tanggung sm pembeli)
- jaminan garansi selama 2minggu (lewat dr 2 minggu, penjual sdh lepas tangan)
- area makassar bisa cod pettarani, terimah pesanan Luar makassar melalui jasa pengiriman JNE
- terimah paket reseller min pengambiLan 5 kartu (harga pm)
kalau minat sms sj: 0853-9444-8559 (siang biasanya tidur, sore mlm smpe pagi sy on)

hmm, maap yah mas,
kalau ingin promosi kami sarankan kontak kami dan pasang banner di blog kami :) kalau di komentar kan hanya beberapa orang yang melihat, sedangkan kalo di banner iklan yang melihat seluruh pengunjung dari blog ini :D jadi jika ingin promosi silahkan pasang banner di blog kami yang sudah tersedia, ukuran 980 x 90 dan banner di bagian side bar, atas pengertian nya saya ucapkan terima kasih :)

thanks work gan , minta kontak ma pin dong gan

hehe, hp ane rusak gan :v


Bro trik di atas dah gak bisa lagi yah???
Temenku bisa oprek simpati 4G yg ini leebih stabil dwnld jaringan bagus bisa 1-2mbps / sec fownloadnya.... kalau ada kontak tlpn atau bbm minta donk bro... ajarin entar kasih pajak gak masalah.... kirim via email aja vaneds_yang@yahoo.com terima kasih

wah iya gan trik diatas emang sudah gak bisa lagi,.
hebat temen ente gan bisa oprek simpati 4G,
ane udah gak pake ssh gan ane sekarang beralih pake speedy dirumah hehe :-bd

Gan Trik yg ini msh work gak..? pake sc tsel yg mana ni gan..?

udah gak work gan :D
maap yah..

ane barusan nyoba gan trik msh work dan sukses sampai e99 qos juga naik 21mb tp nyoba pake sc as yg lama, trik yg di post ini recomended pake sc tsel apa gan..?

trik di atas work gan di jam 11 malam,,trus pas di jam2 1.30 ada pemberitahuan sisa kuota gan,,pas di cek fun info udah ngga ada balsan trus sudah ngga mau konek,,saya pakai apn internet gan
Mohon infonya gan,,ini trik di gunakan di jam2 tertentu sja ?

iya gan, kemungkinan trik ini hanya bisa digunakan di jam2 tertentu,..

ada yg buat simpati loop ga gan?

sebenarnya ada gan, tapi paling 2 hari triknya udah gak work,..
sekarang trik gak ada yang bertahan lama, banyak mata2 oprator,..

haha ane gak berani share gan,..
paling 1 - 2 hari trik nya bakal gak work lagi gan :D

udah gak work gan. sp tau ad trik baru untuk simpati mera. Kalo bisa, share gan di email: thamzah08@gmail.com
Nanti kasi jasa share bang, hehehe
Thanks :)

OK gan ntar kalau ada trik baru untuk tsel merah pasti kami share, tenang aja hehe. makanya pantengin aja terus blog ini ya gan..

ket:
2 paket harus masuk bersamaan. gunakan 2 HP
1.untuk flash optima
2.untuk gift SNC

triknya pake kartu as
opera mini + gift snc fb >>>>
(yg di off opera mini, klo mau perpanjangan otomatis gift snc fb yg di off, tapi gak ngejamin erot lg setelah perpanjangan dan qos opera mini cm 512, jadi saya sarankan yg di off opera mininya alias 1x pake)

dial opera mini *100*1# > 3 pilih yg harian
snc fb dial *232*5*2# > 1 > 1 > terserah mau yg harian, mingguan, bulanan

sebelum beli paket snc fb daftar dulu ketik kampus unsrat kirim ke 2323

(COPAS dari group FB)
belum nyoba,masih bingung langkah nya
mohon share jika ada yg tau langkah nya dan sukses

om admin tolong dikoreksi & dishare lg dong trik terbaru buat simpati
terimakasih

wah thanks gan untuk trik nya,.
btw kenapa gak dicoba aja hehe..
kalau ada trik yang bener - bener work dan ane juga udah nyobain pasti ane share gan :)

Kan itu mds
Kalo di pake siang bisa gak ya

Silahkan Komentar Tentang Artikel Ini,. Yang Kami Harapkan Kalian Bisa Berkomentar Mengikuti Peraturan
Seperti di Bawah ini

1. Harap Berkomentar yang Sopan
2. Dilarang Komentar Link Aktif, Karna Akan Di Anggap Spam
3. Komentar Sesuai ISI Artikel

Komentar Anda Akan Dilihat Banyak Orang, Jadi Keluarkan Lah Komentar Terbaik Anda

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia - Redesign By Postingan Musa