Super Tips Shift F3 Pada Microsoft Word & Powerpoint




Semua orang pasti kenal dengan microsoft office baik itu word, excel, powerpoint dan teman-temannya, kali ini saya mau bagikan tips sederhana namun sangat super bagi orang awam seperti saya, sengaja saya posting disini mungkin bisa bermanfaat bagi yang lain. Bagi teman-teman yang sudah tau di share ya supaya ilmunya bermanfaat dan jadi amal jariyah buat kita. Amin

Super tips yang sangat simple adalah tips shift f3




Tips ini saya pakai sehari-hari dalam pekerjaan saya di kantoran dan sangat membantu saya mempercepat dalam pekerjaan urusan mengetik & membuat presentasi, bahkan kebanyakan teman sekantor saya tidak mengetahui fungsi ini.

Apa fungsi dari tips shift f3 ini, sebaiknya bro & sis praktekkan sendiri ya biar ga penasaran,

caranya:

Buka file office word atau powerpoint
Pilih salah satu kata (tempatkan kursor atau tanda pengetikan disalah satu kata)
Tahan tombol Shift (2 dari bawah sebelah pojok kiri di keyboard)
- Tekan F3 1x
- Tekan F3 2x
- Tekan F3 3x
Bisa dilihatkan perbedaannya? jadi kalo bro & sis saat mengetik baik itu tugas kantor, tugas kuliah, skripsi dan lain-lain silahkan pakai tips shift f3 untuk mempercepat pengetikan (merubah karakter kata) anda. Jangan lupa tekannya pakai jari tangan yang kiri ya belajar mengetik pakai sepuluh jari.

catatan:
Tips shift f3 ini hanya berfungsi di word & powerpoint untuk excel tidak bisa karena ada rumus tersendiri caranya lebih cepat karena bisa langsung banyak kata yang dirubah.
Dipostingan berikutnya bagimana merubah karakter kata (huruf besar, huruf kecil, huruf awal besar pada kata) di microsoft excel. so, keep follow ya guys
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Super Tips Shift F3 Pada Microsoft Word & Powerpoint"

Silahkan Komentar Tentang Artikel Ini,. Yang Kami Harapkan Kalian Bisa Berkomentar Mengikuti Peraturan
Seperti di Bawah ini

1. Harap Berkomentar yang Sopan
2. Dilarang Komentar Link Aktif, Karna Akan Di Anggap Spam
3. Komentar Sesuai ISI Artikel

Komentar Anda Akan Dilihat Banyak Orang, Jadi Keluarkan Lah Komentar Terbaik Anda

Terima Kasih Sudah Berkomentar
 
Template By Kuncidunia - Redesign By Postingan Musa